Daftar dan review Budget Hotel di seluruh Indonesia terlengkap

Rabu, 22 April 2020

Rental motor N-Max Jl. citarip Wetan Bandung

Rental motor N-Max Jl. citarip Wetan Bandung

Khusus tuk saudara yank memiliki selera berbeda maka, kami luncurkan layanan Rental motor N-Max Jl. citarip Wetan Bandung
Namun perlu diperhatikan bahwasanya area ini adl posisi marketing semata dan armada kmi posisikan di area Dago yang dekat dr Hotel, terminal, shutle dll. Jikalau tertarik mk, saudara bs datang lgsg ke lokasi kita Namun lebih baik kontek dulu bwat konfirmasi apa unit masih tersedia atau sudah hbs disewa tamu. Kendaraan NMAX kami memang blm banyak2 sangat, jd kerap habis unit, Untuk itulah sebaiknya anda booking jauh hari.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah jadi incaran para wisatawan yang sdg liburan di Bandung. Ini bukan tak ada sebab, pasti dikarenakan N-Max sangat enak di gunakan Untuk pelancongan keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh destinasi berlibur Bdg serta bahkan bukan daerah Bandung. Untuk sewa N-Max tujuan bukan kota bdg mk, saudara harus memberitahukan dahulu krn teruntuk jarak jauh memerlukan inspeksi kondisi engine agr trip anda nyaman serta terlindungi.

Harga rental motor N-Max Bandung bulan ini


Dengan semua kelebihan & kemampuan N-Max anda masih bs benefit lainya yakni harga sewa yg relatif murah kisaran 200rb sj untk sewa harian. Hrg 180ribu /hari buat rental minimum 3hr & hrg 15o an rb /hari untk sewa minimal 7 hari.
Segera hubungi nomor yang terdapat di bawah halaman berikut

Tab tuk booking


Tuk rental sedikitnya tiga hr atau lebih maka, harga rental Motor N-Max akn lebih murah lg, demikian juga teruntuk sewa bulanan sudah tentu nggak dpt disamakan dgn harga rental Motor N-Max harian.

Harga ini adalah hrg di lokasi stokis kita di Dago. Jadi jikalau anda hendak rental langsung saja datang tapi kontek dahulu untuk pemeriksaan ketersediaan armada motor N-Max nya. Wajib di catat bahwa Yamaha N-Max tergolong jenis motor berkelas mk dari itu harga sewa Unit N-Max lbh mahal dibanding dgn sepeda motor standart, untuk itu semisal bapak ibu sekalian ingin hrg murah, dipersilahkan sewa sepeda motor standart yg kmi sediakan.

Syarat sewa N-Max Bandung


Akn kita jelaskan cara2 dan syarat sewa sepeda motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini sangat perlu diketahui untuk calon tamu. Agr segalanya berjalan lancar.
Pd dasarnya kmi mau memberikan syarat yang mudah & praktis, Namun mengamati banyaknya kasus pencurian maka, kmi pun menginginkan pengamanan motor terjamin. Untuk itu, maka tanpa berkurang rasa hrmat kmi mengharapkan pd semua langganan untk memberikan jminan yg sepadan dgn aset usaha yang kmi punya yakni armada sepeda motor. Harap tunjukan booking pulang bapak ibu sekalian, identitas, order akomodasi dan lain-lain

Bagasi N-Max yg luas


Yang namanya pelancongan Bandung tentunya nggak lengkap jika tak membeli oleh2, nah, untk penyewa N-Max jangan pernah merasa kuatir riweuh bawa barang bawaan karena Unit N-Max ber bagasi yang lega sehingga muat tuk lebih banyak barang-barang dibandingkan dgn motor lainya. Lain dari itu penampung bahan bakar pun besar shg tdk perlu mondar-mandir isi BBM. Jangan lupa teruntuk sepeda motor ini penting mempergunakan petramax ataw paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini sesuai petunjuk dr pabrik Yamaha resmi & kmi ikuti supaya kinerja permesinan sepeda motor ini senantiasa optimal dan baik.

Konfigurasi dudukan yg enak


Rental motor N-Max Jl. citarip Wetan Bandung Konfigurasi dudukan & Formasi kaki N-Max amat mantab, jadi akn bikin senang ber jam2 pakai motor ini. Trip seharian sekalipun bagai tak kerasa kalau mempergunakan motor Yamaha N-Max. Tidak kaya mengendarai sepeda motor yang lain, yank baru gunakan sebentar semata sdh pegal semua pergelangan dan punggung tapi apabila makai N-Max hampir tidak terasa. Maka dari itu Motor N-Max kerap sekali dipergunakan untuk touring luar kota. Trip saudara akan jadi memori yang sangat menyenangkan bersama Motor N-Max. Jika mempergunakan motor lain maka sesudah tiba di lokasi tujuan wisata anda perlu melepas lelah lbh lama tuk mengembalikan stamina, ini pastinya semata akn memboroskan waktu bapak ibu sekalian yank berarti serta ending nya ga banyak tempat wisata yg bs anda datangi.

Tenaga engine yank mumpuni


Sebagaimana qta fahami bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya punya kontur jalan yg bergelombang dengan tanjakan dan turunan yang tajam, untuk itulah motor dengan CC gede amatlah diperlukan demi kenyamanan dan keamanan saudara. Ambil contoh apabila anda hendak explore tempat liburan di sekitar Lembang, mk dr Bandung kesana akan ketemu banyak baget tanjakan serta turunan yang bs dikatakan extrim, terlebih semisal saudara pakai jalur alternativ via Dago. Akan-tetapi dengan Unit N-Max, maka semua rute ini akan dgn amat gampang dilibas. Tdk ada 1pun tanjakan yg harus saudara was was.

Kinerja mesin yg handal


Kehebatan mesin, adl indikator pokok yg jadi perhitungan ketika bapak ibu sekalian hendak menjelajah Bdg serta sekelilingnya. N-Max sdh terbukti ribuan pengguna sbg motor yank memiliki kinerja mesin yank bandel, dgn ketahanan amat bagus. N-Max sdh dipergunakan teruntuk touring jarak pendek maupun jauh dan sampai skrg tak didapati troble yg parah. Yang jelas Yamaha N-Max amat recommended tuk bapak ibu sekalian gunakan berkendara semua destinasi liburan Bdg.

Mohon di catat untuk para tamu. yank rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga kendaraan - kendaraan dengan baik, jangan sampai terjadi hal hal yank tak kmi inginkan bersama, terkait savety pengendara ataupun kslamatn kendaraan sepeda motor nya. Ada beberapa kali pemberitahuan dari customer yank didekati seseorang asing yang ingin pura2 meminjam motor nya, untung saja tamu tak percaya begitu saja terus kontek TJP serta lgsg kmi perintahkan untuk menjauh dari orang tersebut sebab orang model ini pasti penipu yang hendak ambil kesempatan orang luar kota teruntuk di hipnotis. Dan tentu saja msh banyak tehnik lainya, yang jelas TJP tak bosan menghimbau agr lebih berhati2 serta cermat dmi keselamatan.


Kesiapan kesehatan pun sangat perlu di cermati


Unit N-Max adl salah satu tipe sepeda motor yank termasuk kategori motor menengah apabila dilihat dari besarnya CC serta bobot motor nya. Dikatakan kecil jelas tak kecil, dikatakan gede ya tak gede2 amat. Akan-tetapi yang jelas sepeda motor ini memiliki berat kendaraan yg bs digolongkan berat. Tdk spt Yamaha Mio dll, maka N-Max nggak gampang diangkat apa digeser buritan nya. Kondisi seperti ini perlu di informasikan supaya penyewa mengerti sebelumnya sehingga dapat mempersiapkan diri dgn baik.

Badan bapak ibu sekalian disarankan cukup prima untk bisa traveling dengan baik. Jangan memaksakan diri jika keadaan tubuh saudara kurang sehat. bagusnya anda rehat sampai sehat lagi br melanjutkan acara pelancongan di Bdg dengan pakai Unit N-Max. Keselamatan jiwa saudara lbh penting dari hal apa saja.

Pengambilan & Pengembalian armada motor sewaan


Harga rental sepeda motor Bandung yank ada di halaman ini, sdh kita jelaskan bahwa ini adalah diambil sendiri di lokasi kmi. Namun apabila bapak ibu sekalian hendak sepeda motor di COD & di jemput, maka terdapat ongkos kirim. Besaran ongkir tsb tergantung seberapa jauh lokasi anda dgn lokasi kmi. Ongkir itu untk anggaran jasa OJOL & teruntuk gaji karyawan antar motor. Nilai biaya delivery kisaran 15 hingga 40 berdasar berapa dekatnya


Ongkir kirim serta pengembalian motor


Disaat anda mau kembalikan sepeda motor dengan layanan jemputan, maka wajib tuk menelfon minimal 5 jam sebelumx, supaya petugas antar jemput dpt bersiap siap dengan terencana sesudah beres Rental motor N-Max Jl. citarip Wetan Bandung. Semisal tukang delivery telat, dan saudara mengalami rugi, maka kami tak akan menambal kerugian saudara disebabkan jasa penjemputan motor itu sifatnya menolong bapak ibu sekalian, bila saudara tdk bersedia dengan aturan itu, maka lbh bagus bapak ibu sekalian ambil serta pulangkan armada sepeda motor di garasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor N-Max Jl. citarip Wetan Bandung

0 komentar:

Posting Komentar