Daftar dan review Budget Hotel di seluruh Indonesia terlengkap

Rabu, 22 April 2020

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Bukit Jarian Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Bukit Jarian Bandung

Khusus tuk anda yank mempunyai selera berbeda mk, kmi persembahkan layanan Rental motor Yamaha N-Max Jl. Bukit Jarian Bandung
Namun wajib dimakfum bahwa posisi ini adl area promosi semata & kendaraan kmi simpan di daerah Dago yang berdekatan dari tempat wisata, terminal, kampus dan lain2. Bila mau order maka, bapak ibu sekalian bs merapat langsung ke lokasi kita Tapi sebaiknya tlp dahulu bwat memastikan apa motor msh ada apa sudah habis disewa customer. Kendaraan NMAX kmi memanglah belum banyak2 amat, jd acap kali kehabisan stok, Utk itulah sebaiknya bapak ibu sekalian booking sebelumnya.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jd incaran para tamu yang sdg wisata di Bandung. Hal ini bukan tiada sebab, tentu dikarenakan N-Max amat enak di gunakan Buat melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua tujuan wisata Bandung dan lebih dari itu luar Bandung. Buat rental N-Max tujuan bukan kota bdg mk, saudara wajib kasih tau sebelumnya krn tuk jarak jauh diperlukan pemeriksaan keadaan permesinan agr trip saudara tenang dan aman.

Harga sewa motor N-Max Bandung terkini


Dengan segala kemewahan serta kemampuan N-Max bapak ibu sekalian msh bisa keuntungan yang lain diantaranya harga rental yang bisa dibilang murah yaitu 200ribu sj jika sewa sehari. Harga 180rb /hari untuk rental minimal 3hr dan hrg 150rb /hari untuk rental paling rendah 7 hari.
Cepat kontek nmr yg ada di samping halaman ini

Klik untuk order


Untuk sewa sedikitnya tiga hari apa lebih maka, harga sewa Yamaha N-Max akn lebih murah lg, demikian pula teruntuk sewa bulanan tentu saja nggak bisa di sama ratakan dgn harga rental N-Max harian.

Hrg tersebut adl hrg di lokasi pool kami di Dago. Jd jika anda mau rental langsung saja merapat akan-tetapi kontek dahulu untuk pengecekan ketersediaan armada motor Motor N-Max nya. Wajib di catat bahwa Yamaha N-Max termasuk tipe motor mewah mk dari itu hrg sewa Unit N-Max lebih mahal dibanding dengan motor biasa, tuk itu semisal anda ingin harga murah, dipersilahkan rental motor biasa yang kami hadirkan.

Syarat sewa Unit N-Max Bdg


Akan kmi informasikan cara2 dan syarat sewa motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini sangat penting difahami oleh calon customer. Agr semuanya berjalan lancar.
Pd prinsipnya kmi mau menyuguhkan persaratan yang gampang & simpel, Namun melihat banyaknya kasus pencurian maka, kita jg menginginkan keamanan motor maksimal. Teruntuk itulah, mk dgn tiada berkurang perasaan hrmat kmi meminta pada semua tamu untuk memberikan jaminan yang sepadan dgn barang usaha yang kita punya yakni unit motor. Harap sodorkan tiket kepulangan bapak ibu sekalian, identitas, order penginapan dll

Bagasi N-Max yg luas


Yank namanya liburan Bdg tentu sj tidak lengkap semisal nggak membeli buah tangan, makanya, untuk pengguna Unit N-Max jangan sampai merasa hawatir riweuh bawa barang-barang dikarenakan N-Max ber bagasi yank luas sehingga muat untuk lebih banyak barang bawaan dibandingkan dgn sepeda motor lain. Lain dari itu penampung bahan bakar pun gede shg nggak usah mondar-mandir isi bensin. Jangan lupa teruntuk sepeda motor ini harus gunakan petramax ataw minimal pertalite. Kondisi seperti ini sesuai petunjuk dr pabrikan Yamaha sendiri serta kami ikuti agr performa engine motor ini senantiasa lancar serta bagus.

Konfigurasi jok yang mantab


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Bukit Jarian Bandung Postur duduk & Postur kaki N-Max amat mantab, jd akn buat tahan ber jam2 pakai motor ini. Berkendara ber jam2 pun seperti tidak kerasa apabila pakai sepeda motor N-Max. Nggak seperti naik sepeda motor lainya, yg baru pakai beberapa menit semata telah pegel-pegel lengan serta badan akan-tetapi bila gunakan Motor N-Max hampir tdk terasa. Mk dari itu Yamaha N-Max sering sekali digunakan teruntuk rute jarak jauh. Trip anda akan menjadi memori yg begitu menyenangkan bersama Motor N-Max. Jika mempergunakan motor lain maka sesudah nyampai di tempat destinasi wisata bapak ibu sekalian perlu rehat lbh lama tuk mengembalikan stamina, ini tentu saja akan membuang waktu anda yang berharga dan akhir nya nggak banyak tempat pelancongan yank bs bapak ibu sekalian datangi.

Kemampuan permesinan yank lebih dari cukup


Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya punya kontur jalan yang naik turun dgn tanjakan serta turunan yg parah, untk itu motor dengan CC besar sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan anda. Ambil contoh jikalau bapak ibu sekalian hendak menjelajahi destinasi berlibur di wilayah Lembang, mk dari Bandung kesana akn ketemu banyak baget tanjakan serta turunan yg bs dibilang parah, terlebih semisal anda menggunakan jalur jalan motong dr Dago. Tetapi dengan N-Max, mk semua jalur tersebut akn dgn amat mudah dilalui. Tak ada 1pun medan yg wajib anda risaukan.

Performa engine yg handal


Ketangguhan permesinan, adl faktor penting yg jd perhitungan pada saat saudara mau explore Bdg & sekitarnya. Motor N-Max sdh terbukti banyak sekali pemakai sebagai sepeda motor yang ber kinerja engine yang kuat, dgn daya tahan sangat prima. Yamaha N-Max sudah dipergunakan teruntuk berkendara jarak dekat maupun jauh & sampai skrg tdk ditemukan troble yank berarti. Pada dasarnya Yamaha N-Max sangat direkomendasikan tuk bapak ibu sekalian pakai touring seluruh destinasi pelancongan Bdg.

Harap di perhatikan bagi para pelanggan. yang rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai kejadian hal hal yank tidak kita inginkan bersama, menyangkut keamanan pengguna ataupun kslamatn armada sepeda motor nya. Terdapat satu dua info dr customer yang didekati orang baru yang ingin pura2 meminjam motor nya, beruntung tamu nggak mempercayai saja selanjutnya kontek TJP & lgsg kita himbau teruntuk menjauh dari orang tersebut disebabkan orang semacam ini biasanya penipu yang mau ambil kesempatan orang asing teruntuk dikelabuhi. Dan pastinya masih bnyk trik yang lain, intinya kami tak bosan ingatkan agar lbh berhati2 & awas demi keselamatan.


Persiapan badan pun sangat wajib di perhitungkan


Motor N-Max adl satu diantara tipe motor yang tergolong kategori sepeda motor menengah jika ditilik dari kapasitas CC serta bobot sepeda motor tersebut. Dibilang kecil memanglah nggak kecil, disebut gede ya tidak besar2 banget. Namun yang jelas motor ini mempunyai bobot armada yang bisa dibilang berat. Tak seperti Mio S dll, mk Unit N-Max tak gampang ditarik atau diseret buritan nya. Hal ini penting disampaikan agr pemakai faham sebelumnya sehingga bisa mengkondisikan dgn bagus.

Fisik bapak ibu sekalian perlu dalam kondisi sehat teruntuk dpt berwisata dengan maksimal. Jangan paksakan jika keadaan badan anda kurang sehat. bagusnya saudara rehat sehingga sehat lagi br meneruskan acara wisata di Bdg dgn gunakan Yamaha N-Max. Keselamatan nyawa anda lebih utama dari hal manapun.

Pengambilan & Pengembalian unit motor sewaan


Hrg sewa sepeda motor Bandung yank tertera diatas, sudah kita jelaskan bahwasanya itu adalah diambil sendiri di garasi kami. Namun bila anda hendak motor di antar & di jemput, maka terdapat ongkos kirim. Harga biaya tambahan ini berdasar berapa jauh lokasi saudara dgn garasi kita. Ongkir tsb untk budget jasa OJOL & tuk gaji tukang kurir sepeda motor. Nilai ongkos antar antara 15 ke 40 berdasar seberapa jarak


Ongkos delivery dan pemulangan kendaraan


Pada saat anda mau kembalikan motor dgn layanan jemputan, maka penting tuk hubungi paling sedikit 4 jam sebelumnya, agr karyawan kurir dapat atur jadwal dengan terencana setelah beres Rental motor Yamaha N-Max Jl. Bukit Jarian Bandung. Jikalau tukang antar terlambat, dan anda mengalami rugi, maka kami nggak akn menggantikan rugi anda krn jasa penjemputan unit ini sifatnya membantu bapak ibu sekalian, jikalau anda tdk ingin dengan aturan main ini, mk sebaiknya saudara mengambil serta balikin kendaraan motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor Yamaha N-Max Jl. Bukit Jarian Bandung

0 komentar:

Posting Komentar