Daftar dan review Budget Hotel di seluruh Indonesia terlengkap

Rabu, 22 April 2020

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Gunung Batur Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Gunung Batur Bandung

Khusus tuk anda yg memiliki selera tinggi maka, kami persembahkan jasa Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Gunung Batur Bandung
Tetapi penting diperhatikan bahwa area ini adalah wilayah promosi semata dan unit kami simpan di wilayah Dago yank dekat dr tempat wisata, terminal, kampus dll. Semisal perlu nmax mk, saudara dpt merapat langsung ke posisi TJP Akan-tetapi sebaiknya kontek dahulu buat memastikan apa kendaraan msh tersedia atau telah habis dipesan customer. Unit NMAX kita memang belum banyak amat, sehingga acap kali kehabisan unit, Untuk itu bagusnya bapak ibu sekalian order sebelumnya.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jadi idola para wisatawan yg lagi berwisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tanpa alasan, pasti dikarenakan N-Max sangat nyaman di gunakan Bwat melancong keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua tempat berlibur Bdg serta bahkan bukan daerah Bandung. Utk rental N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, saudara wajib memberitahukan dahulu dikarenakan untk jarak jauh memerlukan inspeksi kondisi mesin spy trip anda nyaman serta selamat.

Harga rental Motor N-Max Bandung terkini


Dengan segala kemewahan & kemampuan Yamaha N-Max bapak ibu sekalian msh bs keuntungan lainya diantaranya harga rental yang bisa dikatakan murah kisaran duaratus ribuan saja untk sewa sehari. Harga 180ribu /hari untuk rental minimum 3hr serta hrg 150ribu /hari untuk sewa minimal 7 hari.
Segera hub number yank terdapat di sisi halaman berikut

Tab untuk booking


Tuk sewa sedikitnya 3 hr apa lebih mk, harga sewa Unit N-Max akn lbh murah lg, demikian juga untuk rental bulanan tentu saja tak dpt di sama ratakan dgn hrg rental Motor N-Max harian.

Hrg diatas adalah hrg di tempat pool kita di Dago. Jadi bila bapak ibu sekalian ingin rental lgsg saja merapat akan-tetapi tlp dulu untuk pengecekan ketersediaan unit motor N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwa Motor N-Max tergolong tipe sepeda motor premium maka dr itu harga sewa Motor N-Max lbh mahal dari pada dgn motor standart, untuk itu semisal bapak ibu sekalian ingin harga murah, silahkan rental motor biasa yg kami sediakan.

Persaratan sewa Unit N-Max Bdg


Akn kmi paparkan cara2 dan persaratan rental motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini sangat penting dimengerti untuk calon langganan. Supaya semuanya berjalan lancar.
Pada dasarnya kmi senang memberikan syarat yang gampang & praktis, Akan-tetapi melihat maraknya kasus pencurian mk, kita pun menginginkan keamanan kendaraan terpenuhi. Tuk itu, mk tnpa mengurangi perasaan hrmat kami menghimbau kpd semua tamu tuk memberikan jaminan yank seimbang dengan aset usaha yank kami miliki yakni kendaraan motor. Harap sodorkan e tiket pulang anda, data pribadi, order penginapan dan lain-lain

Bagasi Yamaha N-Max yank luas


Yank namanya berlibur Bdg pastinya tdk lengkap apabila tak membeli oleh2, dari itulah, teruntuk pengguna Yamaha N-Max jgn sampai merasa was-was repot bawa barang-barang disebabkan Yamaha N-Max mempunyai bagasi yank lega jd muat tuk lebih banyak barang bawaan dibandingkan dgn motor lainya. Selain itu tangki bahan bakar juga gede sehingga tak usah bolak balik isi bahan bakar. Jgn lupa tuk sepeda motor ini wajib pakai petramax atau minimal pertalite. Ini sesuai anjuran dr pabrikan Yamaha resmi serta kmi taati agar performa mesin motor ini tetep optimal serta baik.

Postur duduk yank mantab


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Gunung Batur Bandung Postur jok serta Posisi kaki Motor N-Max amat enak, jadi akn membuat senang lama-lama pakai motor ini. Touring sehari penuh juga seperti tak terasa apabila pakai motor Unit N-Max. Tdk seperti mengendarai motor yang lain, yank baru naik beberapa menit sj telah pada pegel lengan & punggung tapi bila makai Motor N-Max hampir tidak kerasa. Maka dari itu Yamaha N-Max sering sekali digunakan untuk perjalanan luar kota. Trip saudara akan jadi kenangan yang begitu menyenangkan bareng Unit N-Max. Jika gunakan sepeda motor lain maka sesudah tiba di tempat tujuan wisata anda butuh istirahat lebih lama untuk memulihkan stamina, ini pasti sj akn memboroskan waktu saudara yang istimewa dan akhir nya tdk banyak2 lokasi liburan yg bs bapak ibu sekalian datangi.

Tenaga engine yg lebih dari cukup


Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya punya kontur jalan yang bergelombang dengan tanjakan & turunan yg tajam, untk itulah sepeda motor dengan CC gede amat diperlukan demi kenyamanan & keselamatan saudara. Misal contoh jika saudara ingin menjelajahi tempat berlibur di seputar Lembang, mk dr Bandung kesana akn menemukan banyak sekali tanjakan dan turunan yang bs dibilang extrim, terlebih lagi jikalau anda pakai jalur darurat dr Dago. Namun dgn Motor N-Max, maka semua rute ini akan dgn sangat mudah dilintasi. Tdk ada 1pun tanjakan yang perlu anda hawatirkan.

Kinerja permesinan yank hebat


Ketangguhan permesinan, adalah indikator pokok yang menjadi perhitungan pada saat bapak ibu sekalian mau explore Bdg & sekelilingnya. Yamaha N-Max telah terbukti ribuan pengguna sebagai motor yank memiliki kinerja mesin yank handal, dgn daya tahan sangat baik. Yamaha N-Max telah digunakan untuk perjalanan jarak pendek ataupun jauh serta sampai skrg tdk didapati kendala yank fatal. Pada dasarnya N-Max sangat direkomendasikan untk anda gunakan touring semua destinasi pelancongan Bdg.

Harap di garis bawahi teruntuk seluruh pelanggan. yang sewa motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jgn sampai mengalami hal hal yank tak kita harapkan semua, terkait savety pengguna ataupun keselamatan kendaraan motor nya. Ada beberapa kali pemberitahuan dr langganan yang ditemui orang asing yang mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untungnya customer tidak mempercayai gitu aja selanjutnya hub kami serta langsung kmi sarankan tuk menghindar dr orang tadi karena orang seperti itu hanya penjahat yg ingin ambil kesempatan orang baru untuk di guna2. Serta barang tentu msh bnyk modus lainya, intinya kami tak bosan menghimbau agr lbh hati hati serta waspada dmi keamanan.


Persiapan kesehatan juga amat perlu di cermati


Unit N-Max adalah satu diantara jenis sepeda motor yg termasuk kategori sepeda motor menengah apabila diamati dr besarnya CC dan berat motor tersebut. Dibilang kecil memanglah tak kecil, dibilang besar ya tdk terlalu besar. Tetapi pada dasarnya sepeda motor ini punya bobot kendaraan yang bisa dibilang berat. Nggak seperti Honda Beat dll, mk N-Max tidak mudah ditarik apa diseret ekor nya. Kondisi seperti ini perlu di infokan agr pengguna mengerti sebelumnya jadi dpt mengendalikan dengan bagus.

Fisik bapak ibu sekalian dianjurkan cukup sehat teruntuk dpt berlibur dengan baik. Jangan memaksakan diri jika kondisi badan saudara belum bener2 fit. bagusnya anda rehat sehingga normal lagi baru melanjutkan acara liburan di Bandung dengan pakai N-Max. Melindungi hidup anda lbh utama dr suatu apa saja.

Pengambilan serta Pengembalian armada sepeda motor rental


Hrg rental sepeda motor Bandung yg terdapat di halaman ini, sdh kita terangkan bahwasanya ini adl diambil sendiri di cabang kita. Tetapi jika bapak ibu sekalian hendak motor di antar & di jemput, maka terdapat ongkir. Angka ongkos kirim itu bergantung seberapa KM lokasi bapak ibu sekalian dgn garasi kmi. Ongkos kirim itu untk budget jasa GOJEK dan untuk fee petugas antar sepeda motor. harga ongkos delivery diantara 15 hingga 40 tergantung berapa Kilo meter


Ongkos kirim dan pemulangan motor


Pada saat saudara mau balikin motor dengan jasa jemputan, mk disarankan untuk memberitahukan minimal 5 jam sebelumx, agar petugas antar bs atur jadwal dengan maksimal setelah habis Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Gunung Batur Bandung. Semisal petugas pengantaran telat, dan saudara ada kerugian, maka kmi tak akn mengganti rugi saudara krn jasa penjemputan motor tsb bersifat menolong anda, jikalau bapak ibu sekalian tdk bersedia dgn aturan main itu, maka sebaiknya saudara ambil & pulangkan kendaraan sepeda motor di cabang kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Gunung Batur Bandung

0 komentar:

Posting Komentar