Daftar dan review Budget Hotel di seluruh Indonesia terlengkap

Rabu, 22 April 2020

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Tubagus Ismail Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Tubagus Ismail Bandung

Buat anda yg punya selera tinggi mk, kita sediakan jasa Rental motor Yamaha N-Max Jl. Tubagus Ismail Bandung
Tapi wajib dicatat bahwa lokasi ini adl wilayah pemasaran semata & unit kmi simpan di area Dago yang berdekatan dari tempat wisata, terminal, kampus dll. Jikalau mau order maka, saudara bisa mendatangi langsung ke lokasi kmi Tapi sebaiknya tlp dahulu Untuk memastikan apakah motor msh ready apa telah habis dipesan customer. Unit NMAX TJP memang belum banyak amat, sehingga acap kali habis unit, Untuk itu sebaiknya anda order jauh hari.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah jd pilihan utama para tamu yank sdg melancong di Bandung. Hal ini bukanlah tak ada alasan, pasti sebab N-Max sangat mantab di pakai Buat jalan2 seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh tujuan berlibur Bandung serta bahkan bukan daerah Bandung. Untuk sewa N-Max tujuan luar kota maka, bapak ibu sekalian wajib menginfokan sebelumnya karena untk luar kota dibutuhkan cek kondisi engine spy trip bapak ibu sekalian nyaman dan selamat.

Harga sewa motor N-Max Bandung ter update


Dgn seluruh kehebatan serta kenyamanan Unit N-Max saudara msh bs benefit lainya yakni harga sewa yg bisa dibilang murah kisaran Rp200.000 saja jika sewa sehari. Harga 180ribu /hari buat sewa minimum 3hr dan harga 150ribu /hari untuk rental minimum 7 hr.
Cepat hubungi nmr yang tersedia di samping artikel berikut

Sentuh tuk booking


Teruntuk rental minimal tiga hari atau lebih mk, hrg rental Yamaha N-Max akan lebih murah lagi, demikian pula untk rental bulanan barang tentu tidak bs disamakan dgn harga sewa Motor N-Max harian.

Hrg tersebut adalah harga di tempat garasi kami di Dago. Jd jikalau bapak ibu sekalian ingin rental lgsg sj mendatangi namun hubungi dulu untk cek ketersediaan unit motor Motor N-Max nya. Perlu di catat bahwa Unit N-Max tergolong type motor berkelas mk dari itu hrg sewa Unit N-Max lbh mahal dari pada dgn motor standart, untk itu apabila saudara ingin harga murah, silahkan rental motor standart yank kami sediakan.

Persaratan sewa Motor N-Max Bdg


Akn kita paparkan peraturan dan syarat rental motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat perlu dimengerti untuk calon tamu. Supaya segalanya berjalan baik.
Pd dasarnya kita ingin menyuguhkan persaratan yg mudah dan sederhana, Tapi mengingat banyaknya tindakan pencurian maka, kita jg menginginkan keamanan kendaraan terpenuhi. Untuk itu, mk tnpa berkurang perasaan hrmat kmi mengharapkan pada seluruh customer untuk serahkan jaminan yg sepadan dengan barang usaha yg kita punya yaitu unit sepeda motor. Harap tunjukan tiket pulang bapak ibu sekalian, data pribadi, pemesanan akomodasi dan lainya

Bagasi Motor N-Max yank luas


Yang namanya berlibur Bdg pastinya tdk lengkap bila nggak beli buah tangan, sebab itu, untk pengguna Unit N-Max jangan pernah merasa was-was riweuh membawa barang-barang sebab Yamaha N-Max memiliki bagasi yang luas sehingga muat tuk lbh banyak barang-barang dibandingin dgn sepeda motor lainya. Lain dari itu tabung BBM juga besar sehingga tak harus mondar-mandir isi bahan bakar. Jgn lupa teruntuk sepeda motor ini perlu gunakan petramax ataw minimal pertalite. Ini sesuai petunjuk dr pabrikan Yamaha itu sendiri serta kmi taati agar performa engine motor ini tetep maksimal dan baik.

Posisi dudukan yg enak


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Tubagus Ismail Bandung Formasi dudukan dan Formasi kaki N-Max amat enak, sehingga akn membuat senang lama-lama gunakan sepeda motor ini. Perjalanan ber jam2 sekalipun bagai tdk terasa jika pakai motor Motor N-Max. Nggak seperti mengendarai motor lainya, yg baru naik beberapa menit semata sdh pegal semua tangan dan seluruh badan tapi jika makai Yamaha N-Max nyaris tidak kerasa. Maka dr itu Motor N-Max kerap sekali dipergunakan tuk pejelajahan jarak jauh. Perjalanan saudara akn menjadi kenang2an yang amat berkesan bareng Motor N-Max. Semisal mempergunakan motor lain maka sesudah tiba di lokasi destinasi wisata anda butuh rehat lebih lama untuk mengembalikan kondisi, hal ini pasti semata akn menghabiskan waktu anda yang berharga serta ending nya tak banyak lokasi liburan yg dpt bapak ibu sekalian kunjungi.

Kemampuan permesinan yang lebih dari cukup


Seperti qta ketahui bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya ber kontur jalan yang berbukit dgn tanjakan serta turunan yg tajam, tuk itulah motor dgn CC gede sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan anda. Misal contoh jika bapak ibu sekalian ingin menjelajahi tujuan berlibur di wilayah Lembang, mk dari Bdg kesana akn menemukan banyak sekali jalan menanjak serta turunan yg dapat dikatakan extrim, terlebih semisal saudara menggunakan jalur alternativ via Dago. Namun dengan Unit N-Max, mk semua rute tersebut akn dgn sangat mudah dilalui. Tidak ada satupun tanjakan yg harus saudara hawatirkan.

Kinerja mesin yg handal


Ketangguhan engine, adl faktor pokok yg menjadi pertimbangan pada saat anda hendak menjelajah Bdg serta sekelilingnya. Motor N-Max sdh teruji banyak sekali pemakai sbg sepeda motor yang mempunyai performa mesin yank handal, dengan durability sangat bagus. Motor N-Max sudah digunakan teruntuk berkendara jarak pendek ataupun jauh & sampai kini tidak ada masalah yank besar. Pada dasarnya Unit N-Max sangat direkom untk anda gunakan touring semua destinasi wisata Bdg.

Sebaiknya di garis bawahi teruntuk seluruh langganan. yank rental motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jgn sampai kejadian hal hal yg tak kmi harapkan bersama, sehubungan dengan savety pengendara maupun kslamatn armada motor nya. Ada satu dua pemberitahuan dr customer yg didatangi seseorang asing yg hendak pura2 meminjam motor nya, beruntung tamu tidak mempercayai begitu saja lalu hubungi kmi & lgsg kita perintahkan untk menjauh dr orang itu sebab orang semacam itu biasanya penjahat yang hendak memanfaatkan orang baru tuk di guna2. Dan sudah tentu masih banyak modus yang lain, pokoknya kmi senantiasa ingatkan agar lebih berhati2 & cermat demi keselamatan.


Persiapan badan pun amat perlu di waspadai


Yamaha N-Max adalah satu diantara tipe motor yg termasuk kategori motor menengah jikalau ditilik dr volume CC dan bobot motor itu sendiri. Dibilang kecil memanglah nggak kecil, disebut besar ya tak gede2 amat. Akan-tetapi pokoknya sepeda motor ini ber berat motor yang dapat dibilang berat. Tak spt Honda Beat dll, maka Motor N-Max tdk gampang ditarik atau diseret ekor nya. Kondisi seperti ini perlu di infokan spy penyewa faham sebelumnya jd bisa mengkondisikan dengan bagus.

Fisik bapak ibu sekalian perlu dalam kondisi prima teruntuk dpt traveling dengan baik. Jgn memaksakan diri bila kondisi badan bapak ibu sekalian kurang sehat. lebih baik anda rehat hingga pulih br lanjutin aktifitas liburan di Bdg dgn menggunakan Yamaha N-Max. Keselamatan nyawa anda lbh utama dari suatu apapun.

Pengambilan & Pengembalian unit motor sewaan


Harga sewa sepeda motor Bdg yg tertera disini, telah kami terangkan bahwa ini adalah porto ditempat di lokasi kita. Tapi jika anda ingin motor di delivery & di jmpt, mk terdapat biaya tambahan. Angka biaya tambahan tsb tergantung seberapa dekat posisi anda dgn cabang kita. Ongkir itu untuk anggaran jasa OJOL dan untuk gaji tukang kurir motor. Besaran biaya antar diantara 15 ke 40 bergantung gimana Kilo meter


Ongkos pengiriman dan pemulangan motor


Ketika bapak ibu sekalian mau kembalikan sepeda motor dgn layanan penjemputan, mk wajib tuk hubungi minimal 2 jam sblmx, spy tukang antar jemput bisa mempersiapkan dgn maksimal sesudah habis Rental motor Yamaha N-Max Jl. Tubagus Ismail Bandung. Apabila pegawai antar terlambat, serta saudara mengalami kerugian, maka kami nggak akan menambal rugi bapak ibu sekalian disebabkan layanan pengambilan unit ini sifatnya menolong saudara, bila saudara nggak bersedia dgn aturan itu, maka lbh bagus anda mengambil & pulangkan armada motor di garasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor Yamaha N-Max Jl. Tubagus Ismail Bandung

0 komentar:

Posting Komentar