Daftar dan review Budget Hotel di seluruh Indonesia terlengkap

Sabtu, 18 April 2020

Rental motor N-Max Jl. Hegar manah Bandung

Rental motor N-Max Jl. Hegar manah Bandung

Spesial utk anda yg ber selera mewah maka, kami sediakan jasa Rental motor N-Max Jl. Hegar manah Bandung
Tapi penting diperhatikan bahwa wilayah ini adalah lokasi periklanan saja & unit kami posisikan di wilayah Dago yg dekat dr tempat wisata, bandara, pool travel dll. Jikalau berminat maka, saudara bisa mendatangi lgsg ke lokasi TJP Tetapi sebaiknya hubungi dahulu buat memastikan apa unit msh ada apa sdh habis dipesan tamu. Unit NMAX kita memang belum banyak sangat, jadi acap kali kehabisan stok, Untuk itulah bagusnya anda pesan sebelum hari H.

Saat skrg Yamaha N-Max memang jd favorit para tamu yg lagi liburan di Bandung. Hal ini bukanlah tak ada alasan, tentu dikarenakan N-Max sangat mantab di pakai Bwat berwisata menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua destinasi liburan Bdg serta lebih dari itu luar Bandung. Utk rental N-Max penggunaan luar kota mk, bapak ibu sekalian harus menginfokan dulu karena untuk luar kota dibutuhkan pemeriksaan kondisi engine agar perjalanan anda nyaman serta selamat.

Harga sewa Unit motor N-Max Bdg ter update


Dgn semua kelebihan dan keamanan Unit N-Max anda masih bs benefit lainya yaitu harga rental yank bisa dibilang murah kisaran duaratus ribuan saja tuk rental harian. Harga Rp180.000 /hari buat sewa minimum 3hr & harga 15o an rb /hari untuk sewa paling sedikit 7 hari.
Cepat hubungi nomor yang tertera di samping halaman berikut

Tekan tuk booking


Tuk rental minimal lll hari atau lebih mk, harga rental N-Max akan lebih murah lg, begitu pula untuk sewa bulanan barang tentu tak dapat di sama ratakan dengan harga rental Motor N-Max harian.

Hrg tersebut adalah harga di lokasi pool kmi di Dago. Jd apabila anda ingin sewa langsung sj merapat akan-tetapi kontek dahulu untuk pengecekan ketersediaan armada motor Unit N-Max nya. Perlu di catat bahwasanya Unit N-Max termasuk jenis sepeda motor mewah mk dr itu hrg sewa Yamaha N-Max lebih mahal dibanding dgn sepeda motor biasa, untk itu semisal bapak ibu sekalian menginginkan harga murah, dipersilahkan rental motor standart yg kmi hadirkan.

Syarat rental Yamaha N-Max Bdg


Akn kami terangkan tata cara serta syarat sewa motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini sangat penting diketahui dari calon customer. Spy semuanya baik dan lancar.
Pd dasarnya kmi mau menyuguhkan syarat yank mudah serta praktis, Namun mengingat banyak kasus kejahatan mk, kami juga mau pengamanan unit terpenuhi. Teruntuk itulah, maka tnpa berkurang rasa hrmat kami meminta pd seluruh tamu untuk memberikan jaminan yg setara dgn aset perusahaan yg kita punya yakni kendaraan motor. Silahkan tunjukan booking kepulangan anda, data diri, booking akomodasi dll

Bagasi Motor N-Max yang lega


Yank namanya wisata Bdg tentunya tdk sempurna semisal tidak beli buah tangan, nah, teruntuk penyewa Yamaha N-Max janganlah sampai merasa was-was ribet membawa barang2 karena N-Max ber bagasi yang luas jadi muat tuk lebih banyak barang-barang dibandingin dengan motor lainya. Lain dari itu tabung BBM jg besar sehingga tdk harus bolak balik isi bensin. Jangan lupa untk motor ini perlu mempergunakan petramax atau minimum pertalite. Ini mengikuti petunjuk dari pabrik Yamaha itu sendiri serta kmi patuhi agr performa permesinan motor ini tetep optimal dan bagus.

Posisi jok yank enak


Rental motor N-Max Jl. Hegar manah Bandung Posisi duduk serta Posisi kaki Unit N-Max amat nyaman, jadi akan membikin betah ber jam2 pakai motor ini. Penjelajahan seharian sekalipun seolah tidak terasa kalau menggunakan motor Yamaha N-Max. Nggak seperti mengendarai sepeda motor yang lain, yg baru naik sekian menit sj sudah pada pegel pergelangan serta badan tapi jika pakai Unit N-Max nyaris tak terasa. Maka dari itu Yamaha N-Max sering sekali digunakan untk touring antar kota. Touring anda akan jadi kenangan yang sangat membahagiakan bareng Yamaha N-Max. Jika mempergunakan motor lain maka setelah tiba di tempat destinasi wisata anda wajib rehat lebih lama untk mengembalikan stamina, hal ini tentu semata akan membuang waktu anda yang spesial dan ujung nya tidak banyak2 lokasi pelancongan yg bisa bapak ibu sekalian kunjungi.

Tenaga mesin yank lebih dari cukup


Seperti semua fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yank turun-naik dengan tanjakan serta turunan yg ekstrim, tuk itu motor dgn CC gede amatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keamanan anda. Misal contoh apabila saudara mau jelajahi obyek pelancongan di daerah Lembang, maka dr Bandung kesana akan ketemu banyak sekali jalan menanjak serta turunan yg dapat dikategorikan extrim, apalagi jika anda menggunakan jalur jalan motong dr Dago. Namun dgn N-Max, maka seluruh jalur tersebut akan dgn sangat mudah dilalui. Tidak ada 1pun tanjakan yank wajib saudara was was.

Performa permesinan yank hebat


Kehebatan mesin, adl faktor utama yank jd perhitungan saat bapak ibu sekalian ingin explore Bdg serta seputarnya. Yamaha N-Max telah terbukti begitu banyak penyewa sbg sepeda motor yg punya kinerja engine yg kuat, dengan ketangguhan sangat prima. N-Max sdh digunakan tuk berkendara jarak dekat ataupun jauh & hingga saat ini tak ditemukan troble yank parah. Pokoknya N-Max sangat direkom untk bapak ibu sekalian dipergunakan touring semua tujuan berlibur Bandung.

Harap di perhatikan buat seluruh pelanggan. yang rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga armada - kendaraan dengan baik, jgn sampai mengalami hal hal yank tdk kmi harapkan bersama, sehubungan dengan keamanan pengguna ataupun keselamatan unit sepeda motor nya. Ada beberapa kali pemberitahuan dari pelanggan yank didekati orang asing yg ingin pura2 meminjam motor nya, untung saja langganan tidak mempercayai begitu saja lalu tlp TJP serta lgsg kami suruh untuk menjauhi dari orang tersebut dikarenakan orang seperti ini hanya penjahat yang ingin ambil kesempatan orang baru teruntuk di hipnotis. Dan sudah pasti masihlah banyak tehnik yang lain, pada dasarnya kmi tak bosan ingatkan agr lbh hati hati dan waspada demi keamanan.


Kesiapan fisik pun amat penting di perhitungkan


Unit N-Max adalah salah satu tipe motor yank tergolong kategori sepeda motor menengah jika diamati dr kapasitas CC dan berat sepeda motor itu sendiri. Dibilang kecil memanglah tdk kecil, dikatakan gede ia tdk terlalu besar. Akan-tetapi pada dasarnya motor ini ber berat motor yank dpt dibilang berat. Tdk spt Yamaha Mio dll, mk Yamaha N-Max tidak gampang diangkat atau diseret buritan nya. Hal ini penting disampaikan agar pengguna mengerti sebelumnya sehingga dpt mempersiapkan diri dgn baik.

Fisik anda wajib dalam keadaan sehat untuk bisa berlibur dengan baik. Jangan nekad apabila kondisi badan bapak ibu sekalian tidak terlalu fit. bagusnya bapak ibu sekalian melepas lelah sehingga normal lagi br melanjutkan kegiatan liburan di Bdg dengan menggunakan Unit N-Max. Keamanan jiwa saudara lbh utama dari suatu apa saja.

Serah terima & Pengembalian unit sepeda motor sewaan


Hrg sewa motor Bdg yg tercantum diatas, sudah kita jelaskan bahwa itu adalah diambil sendiri di cabang kita. Tapi bila saudara ingin motor di antar serta di jemput, mk terdapat ongkir. Besaran biaya tambahan ini tergantung berapa KM posisi bapak ibu sekalian dgn garasi kmi. Biaya tambahan ini untuk anggaran jasa GRAB & untuk fee karyawan antar sepeda motor. Nilai ongkos delivery diantara 15 hingga 40 bergantung gimana jarak


Ongkos kirim & pemulangan unit


Saat bapak ibu sekalian mau pulangin sepeda motor dengan layanan jemputan, maka wajib untk menelfon minimum 3 jam sebelumx, spy petugas kurir bisa atur jadwal dengan maksimal setelah selesai Rental motor N-Max Jl. Hegar manah Bandung. Bila tukang pengantaran terlambat, & bapak ibu sekalian ada rugi, maka kmi tak akn menambal kerugian anda disebabkan layanan pengambilan unit itu bersifat menolong bapak ibu sekalian, bila saudara nggak berkenan dgn aturan Trans Studio Mall Bandung, mk lbh bagus anda ambil dan pulangkan armada motor di garasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Rental motor N-Max Jl. Hegar manah Bandung

0 komentar:

Posting Komentar