Daftar dan review Budget Hotel di seluruh Indonesia terlengkap

Kamis, 23 April 2020

Sewa motor N-Max Jl. Babakan Cianjur Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Babakan Cianjur Bandung

Spesial utk saudara yang ber selera mewah maka, kami sediakan jasa Sewa motor N-Max Jl. Babakan Cianjur Bandung
Tapi perlu diperhatikan bahwa area ini adl posisi promosi semata & unit kita taruh di wilayah Dago yank dekat dari Hotel, bandara, shutle dll. Apabila mau order maka, bapak ibu sekalian bs datang langsung ke lokasi TJP Akan-tetapi sebaiknya tlp dahulu buat menanyakan adakah kendaraan msh ada apa sdh hbs disewa customer. Kendaraan NMAX kita memang blm banyak2 sangat, jd kerap habis stok, Utk itulah bagusnya saudara booking sebelum hari H.

Kini Yamaha N-Max memang menjadi idola para tamu yank sdg berwisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tak ada alasan, tentu krn N-Max sangatlah mantab di pakai Buat jalan2 keliling Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua tujuan berlibur Bdg dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Utk rental N-Max tujuan bukan kota bdg mk, saudara harus kasih tau dahulu krn untuk jarak jauh memerlukan cek kondisi permesinan agar perjalanan anda nyaman dan aman.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bdg bulan ini


Dgn seluruh kelebihan dan kenyamanan Yamaha N-Max anda masih bs benefit yang lain yakni harga rental yg relatif murah yaitu 200rb sj tuk rental sehari. Hrg 180rb /hari tuk rental paling sedikit 3hr dan harga 150rb /hari untuk sewa paling rendah 7 hari.
Cepat hub nmr yg terdapat di samping artikel ini

Tab tuk booking


Teruntuk rental minim tiga hr atau lbh maka, hrg rental Motor N-Max akan lbh murah lagi, begitu pula untk sewa bulanan barang tentu tidak bs disamakan dengan harga sewa Yamaha N-Max harian.

Hrg diatas adl hrg di tempat garasi kami di Dago. Jd jika anda hendak sewa langsung sj mendatangi tetapi tlp dahulu tuk cek ketersediaan armada motor Motor N-Max nya. Penting di catat bahwasanya Yamaha N-Max termasuk jenis motor berkelas mk dari itu hrg rental Unit N-Max lbh mahal dibanding dgn motor standart, untk itu bila saudara ingin hrg murah, silahkan rental motor standart yank kami sediakan.

Persaratan rental N-Max Bdg


Akan kmi paparkan aturan serta syarat rental motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini amat penting diketahui untuk calon pelanggan. Agar segalanya berjalan lancar.
Pd prinsipnya kmi senang menyuguhkan persaratan yg mudah serta simpel, Akan-tetapi mengingat banyak tindakan kejahatan maka, kita pun mau perlindungan armada terjamin. Tuk itu, mk tnpa berkurang perasaan hormat kami meminta pd semua customer untk serahkan jminan yank sepadan dgn aset usaha yg kita miliki yakni kendaraan sepeda motor. Mohon tunjukan tiket kepulangan anda, data pribadi, booking akomodasi dan lain-lain

Bagasi Motor N-Max yank luas


Yank namanya pelancongan Bandung pastinya nggak lengkap jikalau tak membeli buah tangan, makanya, untuk pemakai Motor N-Max jangan pernah berfikir hawatir riweuh membawa barang2 dikarenakan Motor N-Max mempunyai bagasi yg luas sehingga muat untuk lbh banyak barang-barang dibandingin dengan motor lain. Selain itu penampung bahan bakar juga besar shg nggak usah bolak balik isi bahan bakar. Jgn lupa teruntuk motor ini wajib gunakan petramax ataw minimal pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti petunjuk dari pabrik Yamaha itu sendiri & kmi taati agar performa mesin sepeda motor ini tetap stabil serta baik.

Formasi dudukan yg nyaman


Sewa motor N-Max Jl. Babakan Cianjur Bandung Formasi dudukan dan Konfigurasi kaki Unit N-Max sangat enak, jadi akn bikin tahan ber jam2 gunakan sepeda motor ini. Berkendara sehari penuh pun seolah tak terasa jikalau gunakan sepeda motor Unit N-Max. Nggak kaya pakai motor yang lain, yank baru gunakan sebentar semata sdh pada pegel tangan serta badan tapi jika pakai Motor N-Max hampir tdk kerasa. Mk dr itu N-Max sering sekali digunakan untk perjalanan jarak jauh. Perjalanan bapak ibu sekalian akan menjadi kenang2an yang sangat membahagiakan bareng N-Max. Semisal gunakan sepeda motor lain maka sesudah tiba di tempat tujuan wisata anda wajib istirahat lebih lama tuk mengembalikan kondisi, ini tentu sj akan memboroskan waktu saudara yang berarti & ujung nya tdk banyak tempat pelancongan yang bisa bapak ibu sekalian kunjungi.

Tenaga permesinan yg mumpuni


Seperti qta fahami bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yg bergunung-gunung dgn tanjakan dan turunan yg tajam, untuk itu sepeda motor dgn CC gede amat dibutuhkan demi kenyamanan & keamanan saudara. Misal contoh jika saudara ingin explore tempat liburan di wilayah Lembang, mk dr Bdg kesana akn bertemu banyak sekali jalan menanjak dan turunan yang dapat dikatakan extrim, terlebih bila saudara pilih jalur cadangan dr Dago. Tapi dgn N-Max, maka semua rute tersebut akn dengan sangat gampang dilibas. Tdk ada satupun medan yang perlu saudara was was.

Kinerja permesinan yg handal


Kehebatan mesin, adl hal pokok yank jadi perhitungan ketika saudara hendak explore Bandung dan sekelilingnya. Unit N-Max sudah teruji banyak sekali pengguna sebagai sepeda motor yang memiliki kinerja engine yg tangguh, dgn daya tahan sangat baik. Motor N-Max sdh digunakan untk touring jarak dekat ataupun jauh dan sampai kini tidak ada troble yank parah. Pada dasarnya Motor N-Max sangat direkomendasikan untuk anda dipergunakan penjelajahan semua destinasi berlibur Bdg.

Wajib di ingat untuk semua tamu. yank rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jgn sampai mengalami hal hal yank tidak kmi inginkan semua, menyangkut keamanan pengguna ataupun kslamatn armada motor nya. Terdapat satu dua pemberitahuan dr tamu yg didekati orang baru yang ingin pura2 meminjam motor nya, beruntung customer tidak percaya begitu saja lalu hubungi kita dan lgsg kmi sarankan untuk menghindar dr orang tadi karena orang semacam ini pasti orang jahat yank ingin memanfaatkan orang luar kota tuk dikelabuhi. Serta tentu saja masih banyak trik lainya, pokoknya kami senantiasa ingatkan agar lebih sigap dan awas untuk keselamatan.


Kesiapan fisik jg sangat wajib di perhatikan


N-Max adalah salah satu tipe sepeda motor yg termasuk kategori motor menengah apabila ditilik dr kapasitas CC & bobot sepeda motor itu sendiri. Disebut kecil memang tak kecil, dikatakan gede ia tdk besar2 banget. Tetapi pokoknya motor ini mempunyai berat motor yg dapat digolongkan berat. Nggak seperti Suzuki Spin dll, mk N-Max tdk gampang ditarik ataukah diseret ekor nya. Masalah ini penting disampaikan supaya pengguna mengerti sebelumnya jd dapat mengendalikan dengan bagus.

Fisik bapak ibu sekalian wajib dalam keadaan prima teruntuk dapat berwisata dengan baik. Jgn nekad semisal kondisi badan saudara kurang sehat. bagusnya bapak ibu sekalian melepas lelah sampai sehat lagi br lanjutin aktifitas pelancongan di Bandung dengan menggunakan Motor N-Max. Keamanan jiwa bapak ibu sekalian lebih penting dari hal apa saja.

Serah terima & pemulangan kendaraan sepeda motor rental


Harga sewa sepeda motor Bandung yank tercantum disini, telah kmi terangkan bahwa ini adalah diambil sendiri di garasi kmi. Tetapi semisal saudara ingin sepeda motor di antar & di jemput, maka terdapat biaya tambahan. Besaran ongkos kirim ini berdasar seberapa KM jarak saudara dengan cabang kami. Ongkir itu tuk anggaran jasa OJOL serta teruntuk gaji tukang atr-jmpt sepeda motor. Besaran biaya delivery kisaran 15 ke 40 bergantung seberapa Kilo meter


Ongkos kirim & pengambilan unit


Saat bapak ibu sekalian mau pulangin motor dengan layanan jemputan, mk perlu untk hubungi paling cepat 4 jam sebelumx, agr pegawai antar dapat mempersiapkan dengan terencana sesudah habis Sewa motor N-Max Jl. Babakan Cianjur Bandung. Jika pegawai delivery telat, serta saudara mengalami kerugian, mk kmi tak akn menggantikan kerugian bapak ibu sekalian dikarenakan jasa pengambilan armada tsb sifatnya membantu anda, jika saudara tak berkenan dengan peraturan Trans Studio Mall Bandung, mk lebih baik saudara ambil dan kembalikan kendaraan sepeda motor di garasi kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa motor N-Max Jl. Babakan Cianjur Bandung

0 komentar:

Posting Komentar