Daftar dan review Budget Hotel di seluruh Indonesia terlengkap

Selasa, 21 April 2020

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Minyak Tanah Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Minyak Tanah Bandung

Khusus tuk saudara yg memiliki selera mewah mk, kita persembahkan jasa Sewa sepeda motor N-Max Jl. Minyak Tanah Bandung
Tetapi perlu diperhatikan bahwasanya daerah ini adalah area periklanan saja & armada kmi posisikan di area Dago yank tak jauh dr Hotel, terminal, pool travel dll. Jika tertarik maka, bapak ibu sekalian bs merapat langsung ke garasi kmi Tapi sebaiknya hubungi dahulu utk konfirmasi apakah armada masih ready apa sdh hbs disewa customer. Kendaraan NMAX kmi memanglah blm banyak2 sangat, sehingga kerap habis unit, Untuk itu sebaiknya anda booking jauh hari.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah menjadi favorit para tamu yank sedang melancong di Bandung. Hal ini bukanlah tanpa alasan, pasti dikarenakan N-Max sangatlah nyaman di gunakan Buat jalan2 menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh obyek berlibur Bdg dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Utk rental N-Max penggunaan bukan kota bdg maka, anda wajib kasih tau sebelumnya karena untuk luar bdg diperlukan inspeksi keadaan engine spy perjalanan bapak ibu sekalian tenang serta aman.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bandung terkini


Dengan semua kehebatan dan kemampuan Yamaha N-Max anda msh bisa keuntungan yang lain yaitu harga rental yank bisa dikatakan murah kisaran duaratus ribuan saja untuk sewa harian. Harga 180rb /hari teruntuk rental minimum 3hr dan harga 150rb /hari untuk sewa minimal 7 hr.
Sekarang juga kontek nmr yg tersedia di samping halaman ini

Tekan tuk booking


Untuk sewa minimal tiga hr atau lbh maka, harga rental N-Max akan lbh murah lg, demikian pula tuk sewa bulanan tentu saja nggak dpt disamakan dengan harga rental Motor N-Max harian.

Harga diatas adalah hrg di lokasi stokis kita di Dago. Jd apabila anda ingin rental langsung saja datang tetapi hubungi dahulu untk pengecekan ketersediaan kendaraan motor Yamaha N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwasanya Motor N-Max termasuk type motor premium mk dari itu harga rental N-Max lebih tinggi dibanding dgn sepeda motor standart, tuk itu semisal bapak ibu sekalian ingin hrg murah, dipersilahkan rental motor standart yg kmi hadirkan.

Persaratan rental Yamaha N-Max Bdg


Akan kita terangkan peraturan dan persaratan rental motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat penting dimengerti untuk calon tamu. Agar segalanya lancar adanya.
Pada prinsipnya kmi ingin memberikan persaratan yang mudah dan simpel, Tetapi mengingat menjamurnya kasus pencurian maka, kmi juga ingin pengamanan motor terpenuhi. Untk itulah, maka tnpa berkurang perasaan hrmat kmi meminta pd semua pelanggan tuk memberikan jminan yg seimbang dgn barang perusahaan yg kmi miliki yaitu armada sepeda motor. Mohon sodorkan tiket pulang saudara, data pribadi, order akomodasi dll

Bagasi Unit N-Max yang luas


Yang namanya berlibur Bandung pastinya tak sempurna jika nggak beli oleh2, dari itulah, untuk pengguna Motor N-Max jgn sampai merasa hawatir ribet membawa barang-barang disebabkan Unit N-Max memiliki bagasi yg luas jadi muat teruntuk lebih banyak barang bawaan dibandingin dengan motor lainya. Selain itu tangki BBM jg gede sehingga tdk usah mondar-mandir isi minyak. Jangan lupa tuk sepeda motor ini wajib mempergunakan petramax ataw paling sedikit pertalite. Hal ini mengikuti petunjuk dari pabrik Yamaha itu sendiri serta kami ikuti agar performa permesinan sepeda motor ini senantiasa lancar serta bagus.

Postur dudukan yank enak


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Minyak Tanah Bandung Posisi jok serta Posisi kaki N-Max amat nyaman, jd akan bikin senang lama-lama mengendarai motor ini. Trip ber jam2 pun bagai tdk terasa bila menggunakan motor Unit N-Max. Nggak seperti mengendarai motor lainya, yank baru pakai beberapa menit semata sdh pegal semua tangan serta punggung tetapi bila makai N-Max hampir nggak kerasa. Mk dr itu Motor N-Max kerap sekali dipakai untk touring antar kota. Perjalanan saudara akan menjadi kenangan yg sangat menyenangkan bersama N-Max. Jikalau pakai motor lain maka setelah tiba di tempat destinasi wisata anda perlu istirahat lebih lama tuk mengembalikan kondisi, ini pasti saja akn menghabiskan waktu bapak ibu sekalian yg berarti serta akhir nya nggak banyak tempat liburan yank dapat saudara datangi.

Tenaga engine yg sangat mencukupi


Sebagaimana qta ketahui bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya ber kontur jalan yang turun-naik dengan tanjakan serta turunan yg tajam, untuk itulah motor dengan CC besar sangat diperlukan demi kenyamanan serta keselamatan bapak ibu sekalian. Ambil contoh jikalau saudara mau jelajahi tempat liburan di wilayah Lembang, mk dr Bandung kesana akan bertemu banyak sekali rute naik yang berat dan turunan yang bs dikategorikan extrim, terlebih semisal saudara menggunakan jalur darurat dr Dago. Namun dgn Motor N-Max, maka semua jalur ini akn dengan amat gampang dilintasi. Tak ada 1pun tanjakan yg harus saudara was was.

Kinerja permesinan yg hebat


Kehandalan mesin, adl hal dasar yg jd pertimbangan saat saudara ingin menjelajah Bdg & seputarnya. Motor N-Max telah terbukti ribuan pemakai sebagai sepeda motor yang memiliki performa engine yang bandel, dgn ketahanan amat bagus. Unit N-Max telah dipergunakan teruntuk touring jarak dekat maupun jauh & selama ini tdk didapati kendala yg fatal. Pokoknya N-Max sangat recommended teruntuk bapak ibu sekalian dipergunakan perjalanan seluruh tujuan wisata Bandung.

Mohon di catat buat semua tamu. yang rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga unit - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai terjadi hal hal yg tak kmi harapkan bersama, terkait keamanan penyewa maupun keselamatan armada sepeda motor nya. Ada beberapa kali laporan dr pelanggan yg didekati seseorang baru kenal yg ingin pura2 meminjam motor nya, untung saja pelanggan tidak percaya saja terus tlp TJP serta langsung kmi perintahkan untk menghindar dr orang itu sebab orang model ini hanya penjahat yg mau ambil kesempatan orang asing untk di tipu. Serta tentu saja masih banyak trik lainya, yang jelas kmi selalu menghimbau supaya lbh hati hati & cermat demi keselamatan.


Kesiapan badan juga amat penting di waspadai


Yamaha N-Max adalah salah satu type sepeda motor yg tergolong kategori motor menengah jikalau ditilik dari kapasitas CC serta bobot motor nya. Dibilang kecil memanglah tidak kecil, disebut besar ia tidak terlalu besar. Namun yang jelas sepeda motor ini ber bobot kendaraan yang bisa dikatakan berat. Tdk spt Suzuki Spin dll, maka Unit N-Max tdk mudah ditarik ataukah digeser buritan nya. Masalah ini perlu diberitahukan agar penyewa mengerti sebelumnya jadi dapat mengendalikan dgn bagus.

Fisik saudara harus dalam kondisi sehat teruntuk dapat jalan2 dgn baik. Jgn nekad jika kondisi tubuh bapak ibu sekalian tidak terlalu fit. sebaiknya bapak ibu sekalian melepas lelah sampai sehat lagi baru meneruskan aktifitas wisata di Bdg dgn gunakan Motor N-Max. Keselamatan jiwa saudara lbh penting dari hal manapun.

Serah terima serta pemulangan armada sepeda motor sewaan


Harga sewa sepeda motor Bandung yg tertera di halaman ini, sdh kami jelaskan bahwa ini adalah diambil sendiri di garasi kmi. Akan-tetapi jikalau saudara mau motor di COD dan di jmpt, maka ada biaya tambahan. Angka biaya tambahan ini tergantung seberapa jauh lokasi anda dengan cabang kita. Biaya tambahan ini untk anggaran jasa Ojek serta teruntuk gaji karyawan atr-jmpt motor. Besaran ongkos antar diantara 15 hingga 40 tergantung berapa jarak


Biaya delivery dan pengambilan unit


Pada saat anda ingin balikin sepeda motor pakai jasa jemputan, maka perlu tuk hubungi paling cepat 3 jam sblmx, agr petugas antar jemput dapat mempersiapkan dgn baik setelah beres Sewa sepeda motor N-Max Jl. Minyak Tanah Bandung. Apabila tukang delivery terlambat, serta bapak ibu sekalian ada rugi, mk kmi tdk akn menggantikan rugi anda disebabkan jasa pengambilan unit ini sifatnya menolong anda, jikalau bapak ibu sekalian tak mau dengan aturan main itu, mk lebih baik anda mengambil serta kembalikan armada sepeda motor di lokasi kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor N-Max Jl. Minyak Tanah Bandung

0 komentar:

Posting Komentar