Daftar dan review Budget Hotel di seluruh Indonesia terlengkap

Selasa, 21 April 2020

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Taman Sari - ITB, BNI Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Taman Sari - ITB, BNI Bandung

Spesial utk bapak ibu sekalian yang memiliki selera mewah maka, TJP sediakan layanan Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Taman Sari - ITB, BNI Bandung
Akan-tetapi wajib dicatat bahwa posisi ini adalah posisi promosi sj dan armada kita posisikan di area Dago yg tak jauh dr stasiun, terminal, kampus dan lainya. Jika perlu nmax maka, anda dpt merapat lgsg ke garasi kmi Namun lebih baik tlp dahulu bwat konfirmasi adakah unit msh ready atau sdh hbs dipesan tamu. Motor NMAX TJP memang belum banyak2 sangat, sehingga acap kali habis unit, Utk itu bagusnya saudara booking sebelumnya.

Saat ini Yamaha N-Max memang menjadi favorit para tamu yank lg liburan di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tiada alasan, tentu dikarenakan N-Max sangatlah mantab di pakai Buat jalan2 keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua obyek wisata Bandung serta lebih dari itu luar Bandung. Untuk rental N-Max tujuan bukan kota bdg maka, saudara harus menginfokan dahulu krn teruntuk luar kota membutuhkan cek keadaan engine spy perjalanan saudara nyaman dan aman.

Harga sewa Motor N-Max Bandung terbaru


Dengan semua kemewahan dan keamanan Unit N-Max anda masih bs benefit yang lain diantaranya harga rental yang bisa dikatakan murah yakni 200ribu sj tuk sewa sehari. Hrg 180rb /hari untuk sewa paling rendah 3hr serta harga 15o an rb /hari untk sewa paling rendah 7 hari.
Sekarang juga tlp nmr yank tersedia di sisi halaman berikut

Tab untuk pesan


Teruntuk rental minimal lll hr ataukah lbh mk, harga sewa N-Max akan lebih murah lagi, begitu juga untuk sewa per bulan sudah tentu tak dapat disamakan dgn harga rental Unit N-Max harian.

Harga ini adalah harga di lokasi pool kami di Dago. Jadi apabila anda mau sewa lgsg saja mendatangi tetapi kontek dahulu untk pengecekan ketersediaan kendaraan motor Unit N-Max nya. Wajib di catat bahwa Motor N-Max termasuk type motor berkelas maka dr itu harga rental Yamaha N-Max lebih mahal dibanding dgn motor standart, untuk itu jika saudara menginginkan harga murah, dipersilahkan sewa motor biasa yg kami sediakan.

Syarat sewa Yamaha N-Max Bandung


Akan kita informasikan cara2 & syarat sewa motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat wajib difahami dari calon customer. Agar segalanya berjalan baik.
Pd prinsipnya kami mau menyuguhkan syarat yg mudah & sederhana, Namun mengingat menjamurnya tindak pencurian maka, kmi pun mau keamanan armada terjamin. Untk itu, maka dgn tiada mengurangi rasa hrmat kita mengharapkan kepada semua langganan untk berikan jminan yang seimbang dgn barang usaha yg kmi miliki yakni unit motor. Harap perlihatkan tiket pulang anda, data diri, order akomodasi dll

Bagasi Motor N-Max yg lega


Yank namanya liburan Bdg tentunya tak lengkap jikalau tidak beli oleh2, nah, tuk pemakai Motor N-Max janganlah pernah berfikir was-was riweuh membawa barang bawaan sebab Yamaha N-Max memiliki bagasi yg lega jd muat tuk lebih banyak barang-barang dibandingkan dengan sepeda motor lain. Lain dari itu tangki minyak jg besar shg tak wajib bolak balik isi minyak. Jangan lupa untuk motor ini wajib mempergunakan petramax ataw paling sedikit pertalite. Ini sesuai anjuran dari pabrik Yamaha itu sendiri serta kmi patuhi agar kinerja mesin sepeda motor ini tetep maksimal serta bagus.

Posisi jok yang enak


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Taman Sari - ITB, BNI Bandung Postur dudukan serta Konfigurasi kaki Motor N-Max sangat enak, sehingga akn bikin senang ber jam2 gunakan sepeda motor ini. Berkendara sehari penuh sekalipun seolah tdk kerasa jikalau mempergunakan motor Motor N-Max. Nggak seperti pakai motor yang lain, yank baru naik sekian menit saja telah pegel-pegel tangan dan punggung akan-tetapi apabila pakai Unit N-Max hampir nggak kerasa. Maka dr itu Motor N-Max sering sekali digunakan untuk rute antar kota. Perjalanan saudara akn jd kenang2an yg amat membahagiakan bersama Motor N-Max. Jikalau mempergunakan sepeda motor lain mk sesudah datang di lokasi destinasi wisata anda perlu istirahat lebih lama tuk mengembalikan stamina, hal ini pasti saja akn memboroskan waktu saudara yank berharga serta ending nya ga banyak2 lokasi liburan yang bs anda sambangi.

Kemampuan mesin yg lebih dari cukup


Sebagaimana kita fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya memiliki kontur jalan yang turun-naik dgn tanjakan dan turunan yg tajam, tuk itu motor dgn CC besar amatlah diperlukan demi kenyamanan & keselamatan anda. Misal contoh apabila bapak ibu sekalian mau menjelajahi obyek pelancongan di wilayah Lembang, mk dr Bandung kesana akn menemukan banyak baget tanjakan & turunan yank bs dikatakan parah, apalagi bila bapak ibu sekalian pilih rute jalan motong dr Dago. Tetapi dgn Motor N-Max, maka semua rute tersebut akn dgn sangat mudah dilalui. Tak ada 1pun medan yank perlu anda hawatirkan.

Kinerja mesin yank handal


Kehandalan engine, adl hal penting yang menjadi pertimbangan saat saudara ingin menjelajah Bandung & seputarnya. N-Max telah terbukti banyak sekali penyewa sebagai motor yg ber kinerja engine yg kuat, dgn ketangguhan amat baik. Unit N-Max sdh dipergunakan tuk trip jarak dekat ataupun jauh dan hingga saat ini tak ada masalah yang besar. Pokoknya Unit N-Max amat direkomendasikan teruntuk anda dipergunakan touring seluruh tujuan berlibur Bandung.

Wajib di perhatikan teruntuk para pelanggan. yang rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai terjadi hal hal yang tidak kami inginkan semua, sehubungan dengan savety pengendara maupun keselamatan unit sepeda motor nya. Kita dapati beberapa kali pemberitahuan dari pelanggan yank didatangi orang baru kenal yang hendak pura2 meminjam motor nya, untungnya langganan tidak percaya saja lalu hubungi kmi & lgsg kmi perintahkan untk menjauh dr orang tersebut sebab orang model ini hanyalah orang jahat yank ingin ambil kesempatan orang luar kota untuk di guna2. Serta sudah pasti masihlah bnyk tehnik yang lain, yang jelas kami senantiasa menghimbau spy lebih berhati2 serta awas dmi keselamatan.


Persiapan fisik pun sangat perlu di waspadai


Motor N-Max adl satu diantara type sepeda motor yg termasuk kategori sepeda motor menengah bila diamati dari volume CC & berat motor tersebut. Dibilang kecil jelas tak kecil, disebut gede ya nggak besar2 banget. Tetapi pada dasarnya sepeda motor ini mempunyai berat kendaraan yg bs dikatakan berat. Tidak spt Honda Beat dll, mk N-Max tdk gampang ditarik ataukah diseret ekor nya. Ini perlu di informasikan agar penyewa mengerti sebelumnya jd bs mengkondisikan dgn baik.

Fisik saudara disarankan dalam kondisi sehat teruntuk dpt berlibur dgn nyaman. Jgn nekad bila kondisi tubuh anda belum bener2 sehat. lebih baik bapak ibu sekalian rehat sehingga sehat lagi baru melanjutkan acara liburan di Bdg dengan menggunakan N-Max. Keselamatan jiwa anda lbh penting dari masalah manapun.

Pengambilan & Pengembalian armada sepeda motor rental


Hrg rental motor Bdg yank tertera disini, sudah kita paparkan bahwa ini adl diambil sendiri di lokasi kami. Akan-tetapi apabila bapak ibu sekalian mau sepeda motor di COD dan di jmpt, maka terdapat biaya tambahan. Besaran biaya tambahan itu bergantung seberapa dekat jarak anda dengan lokasi kmi. Ongkos kirim tsb untuk budget jasa OJOL & untuk fee petugas atr-jmpt sepeda motor. Besaran ongkos pengantaran diantara 15 ke 40 tergantung gimana Kilo meter


Ongkir kirim serta pengambilan unit


Ketika anda hendak kembalikan motor dengan jasa jemputan, mk perlu untk memberitahukan paling sedikit 5 jam sebelumnya, spy pegawai kurir dpt mempersiapkan dengan baik sesudah habis Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Taman Sari - ITB, BNI Bandung. Jikalau petugas delivery telat, & saudara ada kerugian, mk kmi nggak akn menambal rugi anda karena layanan pengambilan motor itu sifatnya menolong bapak ibu sekalian, semisal saudara tdk menginginkan dgn aturan main ini, maka lbh bagus saudara ambil & balikin unit motor di garasi kmi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Taman Sari - ITB, BNI Bandung

0 komentar:

Posting Komentar