Daftar dan review Budget Hotel di seluruh Indonesia terlengkap

Selasa, 21 April 2020

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Komplek perumahan Cilengkrang Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Komplek perumahan Cilengkrang Bandung

Untuk bapak ibu sekalian yang punya selera mewah mk, kmi persembahkan layanan Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Komplek perumahan Cilengkrang Bandung
Namun penting diperhatikan bahwa area ini adalah wilayah periklanan sj & armada kami taruh di daerah Dago yang dekat dari Hotel, bandara, kampus dan lain2. Bila mau order mk, anda bs merapat langsung ke garasi TJP Tetapi lebih baik hubungi dulu Untuk konfirmasi adakah unit masih tersedia atau sudah hbs disewa tamu. Kendaraan NMAX kmi memang belum banyak sangat, jadi tak jarang kehabisan stok, Untuk itulah sebaiknya bapak ibu sekalian pesan jauh hari.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah menjadi favorit para tamu yg sedang berlibur di Bandung. Ini bukanlah tak ada sebab, tentu disebabkan N-Max amat nyaman di gunakan Untuk pelancongan keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & semua obyek berlibur Bandung dan bahkan bukan daerah Bandung. Utk rental N-Max tujuan bukan kota bdg mk, saudara harus meng informasikan dulu krn teruntuk luar kota membutuhkan pengecekan keadaan engine agr trip saudara tenang dan terlindungi.

Harga rental Unit motor N-Max Bandung terbaru


Dgn seluruh kelebihan & kemampuan Motor N-Max saudara msh bs benefit lainya yaitu harga rental yang relatif murah yaitu Rp200.000 saja untk sewa harian. Harga seratus delapan puluh ribuan /hari teruntuk sewa paling sedikit 3hr & hrg 150rb /hari untk sewa minimal 7 hari.
Segera kontek nmr yg terdapat di bawah halaman berikut

Klik untuk order


Tuk rental sedikitnya tiga hr apa lbh mk, hrg sewa Unit N-Max akan lbh murah lg, demikian pula untuk rental per bulan sudah pasti nggak dapat disamakan dengan harga rental Unit N-Max harian.

Hrg diatas adl hrg di tempat pool kami di Dago. Jd jika anda ingin rental langsung saja merapat namun hub dahulu untk pengecekan ketersediaan unit motor Yamaha N-Max nya. Penting di garis bawahi bahwasanya Unit N-Max tergolong tipe motor berkelas mk dari itu harga sewa Unit N-Max lbh tinggi dari pada dengan sepeda motor biasa, tuk itu semisal saudara menginginkan hrg murah, dipersilahkan rental motor standart yank kmi sediakan.

Persaratan sewa Yamaha N-Max Bdg


Akn kami terangkan peraturan & syarat sewa sepeda motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat wajib dimengerti oleh calon tamu. Spy segalanya berjalan baik.
Pada dasarnya kmi ingin menyuguhkan syarat yg mudah serta sederhana, Akan-tetapi melihat maraknya tindak penipuan mk, kami jg mau perlindungan kendaraan maksimal. Untk itu, mk tnpa mengurangi perasaan hormat kami meminta pada seluruh tamu tuk memberikan jminan yang seimbang dengan aset usaha yg kami punya yaitu unit sepeda motor. Harap sodorkan booking kepulangan bapak ibu sekalian, identitas, order penginapan dan lainya

Bagasi Yamaha N-Max yang luas


Yank namanya wisata Bandung tentunya nggak lengkap semisal tak membeli buah tangan, nah, tuk pengguna Yamaha N-Max jangan pernah merasa hawatir riweuh bawa barang2 karena Unit N-Max punya bagasi yg luas jd muat untk lebih banyak barang2 dibandingkan dgn sepeda motor lain. Selain itu tabung bahan bakar juga besar sehingga tdk harus bolak balik isi bensin. Jangan lupa untk sepeda motor ini harus gunakan petramax ataw paling sedikit pertalite. Ini sesuai anjuran dr pabrik Yamaha resmi serta kita ikuti spy kinerja permesinan sepeda motor ini senantiasa stabil dan bagus.

Postur jok yang nyaman


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Komplek perumahan Cilengkrang Bandung Postur duduk & Postur kaki Unit N-Max sangat enak, jd akan membikin senang berlama lama gunakan sepeda motor ini. Trip sehari penuh pun seolah nggak kerasa apabila gunakan sepeda motor Yamaha N-Max. Nggak seperti mengendarai motor lain, yank baru naik beberapa menit saja sudah pada pegel tangan dan badan tetapi bila gunakan Motor N-Max nyaris tdk terasa. Maka dari itu N-Max kerap sekali digunakan teruntuk rute antar kota. Perjalanan anda akn jadi kenangan yg sangat berkesan bersama Motor N-Max. Apabila pakai sepeda motor lain mk setelah sampai di tempat destinasi wisata anda butuh melepas lelah lebih lama untuk memulihkan stamina, ini tentu saja akn menghabiskan waktu anda yank berharga & ending nya tdk banyak2 tempat pelancongan yg bisa saudara kunjungi.

Kemampuan mesin yg sangat mencukupi


Spt qta fahami bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya punya kontur jalan yg bergunung-gunung dengan tanjakan serta turunan yang ekstrim, untuk itu sepeda motor dgn CC gede amat dibutuhkan demi kenyamanan & keamanan anda. Ambil contoh jika saudara hendak explore destinasi pelancongan di daerah Lembang, maka dr Bdg kesana akn menemui banyak baget jalan menanjak & turunan yg bisa dikategorikan parah, terlebih lagi apabila bapak ibu sekalian pilih rute darurat via Dago. Tetapi dgn Motor N-Max, mk seluruh jalur tersebut akan dgn sangat mudah dilibas. Tak ada 1pun tanjakan yang harus bapak ibu sekalian hawatirkan.

Kinerja permesinan yg handal


Kehebatan engine, adl faktor utama yang jadi pertimbangan saat bapak ibu sekalian ingin explore Bandung & sekitarnya. Motor N-Max sudah teruji banyak sekali penyewa sbg sepeda motor yg punya kinerja mesin yank handal, dengan daya tahan amat prima. Unit N-Max sudah dipakai tuk penjelajahan jarak pendek maupun jauh dan sampai kini tak ditemukan troble yang besar. Pada dasarnya Motor N-Max amat direkomendasikan untk anda pakai penjelajahan semua destinasi berlibur Bdg.

Sebaiknya di cermati bagi para customer. yang rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga kendaraan - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai mengalami hal hal yank tidak kita inginkan bersama, menyangkut keamanan pengguna ataupun keselamatan kendaraan motor nya. Ada beberapa kali info dr tamu yg didatangi orang baru yang hendak bepura-pura meminjam motor nya, untung saja pelanggan tdk langsung percaya begitu saja terus kontek kita dan lgsg kmi sarankan teruntuk menjauhi dr orang tersebut dikarenakan orang semacam itu pasti penipu yang hendak ambil kesempatan orang baru tuk di hipnotis. Serta barang tentu msh banyak tehnik yang lain, intinya kita selalu mengingatkan agr lbh berhati2 dan awas dmi keselamatan.


Persiapan fisik jg amat penting di perhitungkan


N-Max adl salah satu tipe motor yang termasuk kategori motor menengah jika dilihat dari besarnya CC serta berat motor tersebut. Dikatakan kecil jelas tidak kecil, dibilang gede ya tak besar2 banget. Tapi yang jelas sepeda motor ini memiliki berat motor yg dpt dikatakan berat. Tdk seperti Yamaha Mio dll, mk N-Max tak gampang ditarik apa diseret ekor nya. Ini wajib disampaikan agr pemakai faham sebelumnya jadi bisa mempersiapkan diri dgn bagus.

Fisik saudara dianjurkan cukup prima teruntuk dapat berwisata dgn nyaman. Jangan memaksakan diri bila kondisi tubuh saudara tidak terlalu fit. sebaiknya saudara istirahat hingga pulih br melanjutkan acara wisata di Bandung dengan menggunakan Yamaha N-Max. Keselamatan jiwa saudara lbh utama dari hal apa saja.

Serah terima & Pengembalian kendaraan motor sewaan


Harga sewa sepeda motor Bdg yank terdapat di halaman ini, sdh kita jelaskan bahwasanya ini adalah diambil sendiri di lokasi kmi. Tapi jikalau saudara hendak motor di delivery dan di jmpt, mk ada ongkos kirim. Nilai ongkos kirim ini berdasar seberapa KM jarak saudara dengan cabang kita. Biaya tambahan ini untk anggaran jasa Ojek serta tuk fee karyawan antar motor. Besaran ongkos pengantaran kisaran 15 sampai 40 bergantung gimana jarak


Ongkos delivery dan pemulangan unit


Saat saudara mau pulangin sepeda motor pakai jasa jemputan, maka perlu tuk hubungi minimum 2 jam sblmx, agar pegawai kurir bisa bersiap siap dgn maksimal setelah beres Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Komplek perumahan Cilengkrang Bandung. Jika tukang antar telat, serta bapak ibu sekalian mengalami kerugian, mk kami nggak akn menambal rugi saudara disebabkan layanan penjemputan motor ini sifatnya membantu bapak ibu sekalian, apabila bapak ibu sekalian tak berkenan dgn aturan Trans Studio Mall Bandung, maka bagusnya anda ambil dan pulangkan unit sepeda motor di cabang kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Komplek perumahan Cilengkrang Bandung

0 komentar:

Posting Komentar